Sabtu, 04 Juni 2011

Dilema Memiliki Banyak partai di Negeri ini

Indonesia merupakan salah satu negera yang memiliki jumlah penduduk yang tertinggi di dunia ini. dimana di dalamnya memiliki lebih dari 200ribu jiwa penduduk yang berada di Indonesia. Indonesia adalah negara yang besar dengan memiliki keberagaman suku bangsa, etnis, dan keberagaman lainnya.

Namun dengan keberagaman itulah justru Indonesia menjadi negara yang solid dan kuat, ini terbukti, setelah negara Indonesia bersatu dan tidak ada lagi perpecahan, disitulah kekuatan itu muncul dan bisa melakukan apa saja yang berani menggangu kedaulatan Negara ini.

Dewasa ini, bangsa Indonesia di hadapi dengan krisis kepemimpinan, belum ada saat ini menurut saya yang mampu menjawab keseluruhan jawaban dari seluruh pertanyaan yang ada di utarakan oleh para rakyatnya.

Apa yang salah negeri ini, apakah salah satu alasannya karena begitu banyaknya Partai-partai yang ada di Indonesia? dengan banyaknya partai tersebut mengakibatkan tidak meratanya kepemimpinan itu sendiri, masyarakat betul-betul bingung di buatnya.

karena ya dengan banyaknya partai, pemimpin partai tersebut belum benar-benar di cetak untuk sebagai pemimpin, karena persaingannya pun menjadi lebih tidak ketat karena ya itu tadi,

banyak sekali partai yang ada di Indonesia, jika tidak lolos di partai satu, bisa pindah ke partai yang lain. sungguh ironis memang, sekarang kta doakan saja apa yang terbaik di negeri ini,

dan untuk partai yang lagi mengalami ancaman perpecahan, semoga tidak benar-benar menjadi pecah, karena partai ini merupakan partai yang menjadi partai pemenang PEMILU kemaren. (khodri)



1 komentar: