Selasa, 31 Mei 2011

Masih Ada Venues PON 2012 yang belum terbangun

   
stadion utama pekan olahraga nasional tahun 2012

Pekan Olahraga Nasional ke 18 tahun 2012 yang akan di selenggarakan di Provinsi Riau semakin hari semakin dekat pada jadwal pemnukaan. Sejauh ini pembangunan dari dari Main Stadium sendiri sangatlah lancar, tidak ada kendala yang berarti dalam pengerjaannya.

Main Stadium sendiri haruslah tepat waktu dalam penyelesaiannya, karena ya Main Stadium ini di gunakan untuk pembukaan serta penutupan kegiatan PON itu sendiri.

Tidak hanya itu yang menjadi prioritas, yang lain masih banyak yang juga sebagai infrastruktur penunjang dari PON itu sendiri. karena PON tidak hanya sebatas pertandingan sepakbola dan lainnya, namn juga puluhan cabang Olahraga yang ada di dalamnya.

Dengan demikian harusnya di butuhkan bebeapa venues penunjang selain main stadium itu sendiri. seperti , basket, tennis, judo, badminton, dan renang tentunya, serta masih banyajk lagi venues penunjang lainnya.

Sejak di tetapkan sebagai tuan rumah, Riau bukannya tidak memiliki stadion ataupun venue yang memadai, bahkan ada di antaranya yang berkualitas Internasional seperti GOR Renang dan Hall A basket.

Untuk itu lah Pemda Riau sendiri berusaha untuk membangun ulang serta merenovasi beberapa venue agar layak di gunakan untuk menjadi tempat pertandingan PON itu sendiri,

Namun sayang, setelah kemaren melihat di media televisi, di nyatakan bahwa masih ada beberapa Venue yang belum tersentuh, karena beberapa alasan, seperti menunggu pihak swasta di riau yang di harapkan memberikan kontribusi "nyata" nya untuk Riau. jangan hanya mengeruk isi perut sampai habis-habisan, namun hanya sedikit membangun untuk Riau.

Untuk itu lah di harapakan dengan waktu yang sedikit ini harusnya pemerintah lebih harus aktif untuk menanyakan keseriusan nya untuk membangun Venue tersebut, agar kelak Riau harum sebagai daerah yang suksus menggelar event demi event kelak.

The Poor Always Pay Back: The Grameen II Story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar