Senin, 06 Juni 2011

Sejumlah tugu bakal di Resmikan 26 Juni 2011.


Menjelang Pekan Olahraga Nasional 2012 yang di adakan di Riau besok, Merupakan sarana yang pas untuk mempromosikan daerah Riau tersebut. dimana akan datang ratusan bahkan ribuan orang yang akan datang untuk mengikuti acara empat tahunan ini.

Tidak kurang dari 33 Provinsi di seluruh Indonesia di rencanakan akan bagian dalam pekan Olahraga Nasional terbesar di Indonesia ini.

Untuk itulah Kota Pekanbaru, yang juga di tunjuk untuk menjadi salah satu Tuan rumah juga ikut berpartisipasi dalam memperindah Kota ini. gar setelah mereka datng, mereka akan merasa nyaman, sekaligus menjadi ajang promosi yang sangat baik.

Segala fasilitas di bangun untuk perhelatan ini, jadi tidak hanya sekedar menyelenggarakan ivent saja, namun di balik itu juga sebagai ajang promosi yang ampuh, kita liat saja Pelembang dan Kaltim, setelah di adakan PON maka ekonomi masyarakatnya pasti ikut terangkat.

Pekanbaru sendiri, dari beberapa bulan yang lalu telah membuat 2 tugu, satu merenofasi tugu yang lama di depan walikota dan satu lagi buat baru di dekat daerah arengka,

Dan Tugu ini sendiri sekarang terus di keburt pengerjaannya, karena menurut rencana, Tugu ini pun akan di resmikan, bertepatan dengan hari ulang tahun kota Pekanbaru, yakni tanggal 26 Juni besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar