Jumat, 20 Mei 2011

Jangan sampai PSSI di banned oleh FIFA


jujur ni ya , saya sebelumnya suka banget sama yang namanya anggota 78, karena ya karena keberanian mereka lah si udin aliid akhirnya mundur juga setelah selama bertahun-tahun di dikte terus ama dia, akhirnya sepakbola kita hancur kaya gini deh, huhu..

namun semakin kesini nya kok lama-lama anggota 78 ni jadi momok bagi bangsa ini, karena ya memang mereka ini terlalu keras, mereka akhir2 ni terlalu memaksakan kehendak mereka aja gan! tanpa mau memikirkan apa dampak yang akan terjadi kalau kita di banned oleh FIFA. kalau pun mereka pengen tetap mengusung juga si jose itu ya cari kek tempat mengadu yang lain, janagan Komite Normalisasi dong yang di serang, udah untung kemaren di perjuangkan di sana!!

sebenarnya sih gapapa, tapi apakah mau mereka tanggung jawab kalau misalnya indonesia di banned? mau mereka di serbu oleh ratusn juta rakya yang gak bisa melihat laga timnas di kancah persepakbolaan dunia!!!!!

makanya, kalau mereka mau tanggung jawab silahkan, toh gpp, asal mereka bener2 mau tanggung jawab, kalau ane sih gitu gan cara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar