Kamis, 16 Juni 2011

PSPS lawan Persija Jakarta


Asa PSPS mencuri angka atas tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League, Ahad (19/6) sangat berat. Pasalnya Persija yang sedang bagus-bagusnya punya kans tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.
Sebelumnya pelatih PSPS Abdul Rahman Gurning percaya timnya punya motivasi besar untuk mencuri poin saat lawan Persija.
Pasalnya selama ini tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mengungsi ke Stadion Manahan Solo.
Itu seiring ulah brutal yang dilakukan pendukungnya  saat merusak fasilitas di kawasan Senayan beberapa waklu lalu.
“Tidak ada permohonan pindah jadwal dan tempat. Jadi asumsinya main di Jakarta,” terang Tigor Shalom Boboy, corporate secretary PT Liga Indonesia (PT LI) di Jakarta, Rabu (15/6).
Keputusan tersebut tentu bakal sangat menguntungkan Persija dalam upayanya untuk merebut posisi runner-up. Dukungan Jak Mania tentu bakal membakar semangat Bambang Pamungkas dkk untuk merebut tiket ke Piala AFC musim mendatang.
Persija saat ini nangkring di urutan kedua dengan 49 poin. Posisi mereka ditempel ketat oleh Arema Indonesia yang kemarin mampu menekuk Persisam Samarinda dua gol tanpa balas. Persija hanya unggul selisih gol dari tim berjuluk Singo Edan itu.
Para punggawa Persija sendiri menyatakan senang bisa bertanding di Jakarta. Mereka optimistis target runner-up bisa tercapai. Striker Greg Nwokolo mengatakan bahwa dirinya kian termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan bagi publik Jakarta.source (Riau pos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar