Sabtu, 21 Mei 2011

PSSI milik kita bersama.


PSSI adalah badan resmi yang telah di tetapkan oleh FIFA untuk mengurusi setiap urusan sepakbola di negeri ini. FIFA sendiri ialah badan tertinggi yang mengurusi sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia, di dalam itu pula lah, PSSI sendiripun seharusnya berada di bawah wewenang FIFA, jadi, apapun setiap keputusan yang akan di keluarkan oleh FIFA haruslah di ikuti oleh seluruh anggotanya, termasuk di dalamnya PSSI(Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia).

PSSI adalah milik kita, milik seluruh rakyat Inonesia, karena tanpa lembaga ini, tidak akan ada yang bisa mengurusi sepakbola dalam negeri, karena hanya PSSI yang di rekomendasikan sebagai badan legal dalam mengurusi sepak bola dalam negeri.

di dalam perjalanannya, PSSI akhir-akhir ini menjadi sorotan utama badan organisasi FIFA. karena telah terjadi banyak aksi dan konflik internal di tubuh PSSI. REFORMASI PSSI! itulah yang di gadang-gadangkan oleh para anggotanya, karena merasa tidak puas dengan kepemimpinan Ketua PSSI sebelumnya, yakni Nurdin Halid.

di dalam perjalanannya, masih banyaj para anggota yang masih belum bersikap dewasa, sehingga memicu konflik yang lebih luas lagi, bahkan sampai bisa kena sanksi oleh FIFA itu sendiri.
 ini merupakan tindakan yang hanya untuk mempertahankan segelintir kepentingan yang berusaha ingin menjadi ketua PSSI. semoga saja ini tidak terlalu berlarut-larut.  karena bagaimana pn juga, kepentingan negara adalah segala-galanya, semoga mereka yang berusaha tersebut bisa menurunkan ego nya. demi kepentingan bangsa kita! (khodri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar