Jumat, 06 Mei 2011

Pekanbaru kota terbersih se-Indonesia ke-7kalinya

newspekanbaru- piala Adipura yang merupakan lambang dari Kota Terbersih itu alhamdulillah untuk ke sekian kalinya berhasil di raih oleh kota ini. Ini juga tidak lepas dari peran serta masyarakat yang merupakan ujung tombak dari terjaganya kebersihan di kota Pekanbaru ini. dimana banyak sekali masyarakat yang akan sadar betapa pentingnya kebersihan di Kota Pekanbaru ini. Tak salah bahwa pekanbaru ini menjadi tempat transitnya Piala Adipura.

Dan pada tahun 2010 yang lalu Pemko Pekanbaru resmi menerima penghargaan piala adipura ke enam, dari pemrrintah pusat.  Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kepada walikota Pekanbaru, Herman Abdullah di istana negara Jakarta. Walikota Pekanbaru – Herman Abdullah mengaku sangat bersyukur atas penghargaan tersebut. Hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan, karena meraih adipura enam kali berturut-turut.
Selain itu penghargaan tersebut juga merupakan hadiah ulang tahun kota Pekanbaru yang ke 226. Herman juga menyampaikan apresiasinya terhadap semua petugas kebersihan dan instansi terkait, atas kinerja dan jasa mereka.

http://www.flickr.com/photos/62499869@N05/5693276782/in/photostream#/
jadi kita harapkan Pekanbaru pada 2011 ini akan mendapatkan piala adipura untuk yang ke-7 kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar