Rabu, 25 Mei 2011

Indonesia Juara Grup di Sudirman Cup

       Tim Sudirman yang merupakan tim gabungan dari Tim Putra dan putri berhasil menjadikan dirinya sebagai Juara Grup pada Perhelatan Sudirman Cup yang di adakan di China. Indonesia sendiri.
Kemenangan ini sesemnagndiri menjadi kan Indonesia lebih bermotifasi dalam meraih target mereka yang menginginkan masuk ke Semi Final.

        Indonesa sendiri di pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan atas Malaysia dengan score akhir 3-2 untuk kemenangan Indonesia. dimana pada partai penentuan yakni di tentukan oleh ganda Campuran Indonesia yakni Pia dan Kurniawan yang berhasil menang atas Ganda Campuran Malaysia 2 set langsung.


Di pertandingan Pertama Ganda Putra Indonesia di paksa menyerah yang di wakilkan Amenanlven dan Ahsan 2 set langsung, kemudian di partai kedua Firdasari menunjukkan dirinya mampu, sehingga berhasil menang 2 set langsung.

kemudian tunggal putra Indonesia yang di wakilkan Hayom Rumbaka pun kalah 2 set langsung 21-8 21-8  . Kemudian di samakn lagi oleh wakil Indonesia Poli/jauhari dan sebagai partai penutup sebagai penutup di menangkan oleh Ganda campuran Indonesia sehingga berhasil membuat Indonesia menang atas Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar